Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua Jadi Aktivitas Terakhir Idham Azis sebagai Kapolri

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:24 WIB
loading...
Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua Jadi Aktivitas Terakhir Idham Azis sebagai Kapolri
Penyuntikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua menjadi aktivitas Jenderal Pol Idham Azis sebelum lengser sebagai Kapolri. Foto/SINDOnews/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Penyuntikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua menjadi aktivitas Jenderal Pol Idham Azis sebelum lengser sebagai Kapolri . Pagi Ini Idham bersama sejumlah tokoh melakukan vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Idham mengenakan seragam polisinya mengikuti seluruh prosedur vaksinasi COVID-19. Mulai dari pendaftaran, screening kesehatan hingga penyuntikan.

Vaksinasi sendiri digelar sejak pukul 8.30 WIB. Namun tak lama dari itu yakni pukul 09.30 WIB, pelantikan Kapolri baru digelar di Istana Negara. Seperti diketahui Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo telah dilantik sebagai Kapolri di Istana Negara.

Seperti diketahui Idham akan memasuki masa pensiun pada akhir bulan ini. Idham menjabat sebagai Kapolri selama 1 tahun lebih 3 bulanan.

Sebelumnya pada vaksinasi dosis pertama Idham meminta agar jajarannya di Polri dan masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi.

“Saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan,” ujarannya.

“Saya orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. Ini juga pesan ke seluruh rakyat Indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemik corona yang melanda hampir di seluruh negara,” lanjutnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)