Peduli Covid-19, NU Care Bersama Matahari Bagikan 1.000 Paket Sembako

Rabu, 30 Desember 2020 - 13:27 WIB
loading...
Peduli Covid-19, NU Care Bersama Matahari Bagikan 1.000 Paket Sembako
NU Care-Lazisnu bersama PT Matahari Departemen Store Tbk kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dipenghujung akhir tahun 2020, NU Care-Lazisnu kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi. Kegiatan sosial bersama PT Matahari Departemen Store Tbk ini dilakukan dalam bentuk pembagian sembilan bahan pokok (Sembako).

Manager Penistibusian dan Pendayagunaan NU Care-Lazisnu, Ahyad Alfidai mengatakan, kegiatan ini untuk meringankan beban mayarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jabodetabek. “Iya 1.000 paket sembako kita sebar se-Jabodetabek, ini program bersama Matahari Departemen Store” katanya, Rabu (30/12/2020). (Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Naik, NU Care Gelar Tes Swab Gratis untuk Guru Ngaji)

Menurut dia, kepedulian NU Care dan Matahari dalam penanggulangan dampak Covid19 ini sangat cepat dan tepat sasaran. Para penerima bantuan sosial ini di antaranya, para guru, ustaz dan masyarakat yang kurang mampu. “Penerima manfaatnya antara lain guru-guru, ustaz, ada santri dan warga yang tidak mampu,” paparnya. (Baca juga: NU Care-LAZISNU Terima Bantuan Ambulans dari Program Kemaslahatan BPKH)

NU Care-Lazisnu berharap masyarakat patuh pada protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus rantai Covid-19. “Semoga Covid-19 segera berakhir, mari kita tetap patuh protokol kesehatan 3M demi menjaga kesehatan kita dan memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya

Selain sembako, NU Care dan Matahari juga melakukan pelayanan swab antigen gratis diberbagai daerah. Kegiatan ini merupakan realisasi dari amanah para donatur melalui gerai-gerai Matahari Departemen Store.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1174 seconds (0.1#10.140)