Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh

Senin, 28 Desember 2020 - 08:49 WIB
loading...
A A A
Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh


Kolaborasi Lebih Cerdas dengan Huawei Cloud Meeting
Terintegrasi dengan dengan Huawei Cloud Meeting , Huawei IdeaHub mempersembahkan integrasi menarik yang memenangkan penghargaan menggabungkan teknologi terdepan. Dengan menggunakan perangkat ini, konferensi video akan jauh lebih mudah, audio lebih jernih untuk menghadirkan sinergi cloud perangkat agar komunikasi dan kolaborasi yang lebih cerdas dan lebih efisien.

Keunggulan pada Speaker
Huawei IdeaHub memakai teknologi AutoFrame yang dapat dengan cepat dan otomatis melacak setiap speaker, menempatkannya di pusat daya tarik. Secara otomatis menyesuaikan sudut kamera berdasarkan tata letak ruang konferensi dan jumlah peserta untuk menawarkan tampilan panorama yang optimal setiap saat.

Menulis Seolah-olah di Atas kertas
Dengan menggunakan Huawei IdeaHub latensi penulisan bisa sangat rendah pada 0,035 detik dengan mendukung stroke effect. Dengan teknologi pengguna dapat dengan mudah mereplikasi pengalaman meletakkan pena di atas kertas. Dipadukan dengan resolusi 4k memungkinkan dua orang untuk menulis di atasnya pada waktu yang sama.

Huawei IdeaHub juga menggabungkan fitur cerdas seperti gerakan drag and choose, memperbesar dan memperkecil, serta menghapus dan membersihkan tulisan hanya dengan satu klik sehingga dapat menghasilkan tulisan yang lebih cerdas dan lebih efisien untuk pengembangan konten.

Proyeksi Tanpa Kabel

Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh


Huawei IdeaHub mendukung pemutaran video 4k 60fps dengan proyeksi video dinamis nirkabel 1080p dengan framerate 60fps. Proyeksi juga dapat berbagi konten nirkabel 4k ultra-HD untuk definisi dan kehalusan terdepan. Dilengkapi dengan empat mode proyeksi cerdas dan fleksibel dari kabel, aplikasi, proyektor hingga Near Field Communication (NFC) untuk penerapan yang mudah di lingkungan yang beragam.

Dengan menggunakan perangkat Huawei IdeaHub, aktivitas yang biasa dikerjakan secara tradisional akan lebih cepat bertransformasi, karena dapat mendukung bekerja dan belajar jarak jauh dengan cepat. Huawei IdeaHub juga menandai sebuah inovasi terbaru bagi setiap lapisan masyarakat untuk bersiap-siap menghadapi masa yang akan datang.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)