Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh

Senin, 28 Desember 2020 - 08:49 WIB
loading...
Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh
Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub yang merupakan alat produktivitas untuk kantor cerdas yang menggabungkan High Definition (HD) Huawei Cloud Meeting, penulisan cerdas, dan jaringan nirkabel yang mengubah aktivitas bekerja maupun belajar menjadi berteknolo
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 telah mempercepat urgensi untuk beralih ke dunia digital dengan adanya peralihan ke kegiatan jarak jauh. Bisnis, organisasi, dan individu mempercepat adopsi solusi digital untuk berkembang di kehidupan normal berikutnya.

Menjawab hal tersebut, Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub yang merupakan alat produktivitas untuk kantor cerdas yang menggabungkan High Definition (HD) Huawei Cloud Meeting, penulisan cerdas, dan jaringan nirkabel yang mengubah aktivitas bekerja maupun belajar menjadi berteknologi dan cerdas.

Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh


Dengan perangkat ini, sebuah kantor atau rumah bisa mengintegrasikan perangkat komunikasi termasuk proyektor, papan tulis, mikrofon, speaker, tablet, PC, TV, dan konferensi video dengan jaringan digital yang mulus.

Didesain dengan kolaborasi cerdas oleh Pusat Penelitian Estetika Huawei Milan di Italia, IdeaHub menawarkan solusi yang bebas repot, siap masa depan namun sederhana, untuk diadopsi dengan mudah oleh perusahaan dalam berbagai skenario. IdeaHub juga telah memenangkan Red Dot Award 2020.

“Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan new normal dengan membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk memberdayakan rapat yang lebih efektif, sesi brainstorming yang produktif, seminar pengajaran, dan lebih,” ujar President of Cloud & AI BG, Huawei APAC Daniel Zhou dalam keterangan tertulis.

Huawei IdeaHub memungkinkan karyawan di kantor dapat menulis dengan cara cerdas dan juga proyeksi nirkabel yang membuat kantor lebih futuristik. Sistem konferensi smartcloud ini juga didukung oleh kehebatan teknologi Huawei yang sudah ada selama 30 tahun. Lalu apa saja fitur yang ada di Huawei IdeaHub, berikut ulasannya.

Konferensi Video yang Lebih Mudah
Huawei IdeaHub memancarkan video asli 1080p high-definition (HD) dengan kemampuan berbagi dokumen ultra-HD 4k. Perangkat ini juga didukung oleh inovasi terbaru dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI), dan mesin codec video, untuk menghadirkan tampilan yang lebih tajam, lebih jelas, dan lebih halus.

Huawei IdeaHub untuk Dukung Belajar dan Aktivitas Jarak Jauh


Audio Jernih
Perangkat ini dibekali dengan 12 mikrofon dengan teknologi beamforming dan suara yang presisi dengan full-band untuk menangkap suara dalam radius 8 meter. Disematkan juga fitur peredam yang digerakkan oleh AI. Perangkat ini juga memiliki kemampuan pelacakan speaker dengan frekuensi transfer yang lebih luas untuk memastikan audio Hi-Fi yang jernih di setiap lokasi jarak jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)