Maksimalkan Aktivitas di Rumah di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 17 Desember 2020 - 06:48 WIB
loading...
Maksimalkan Aktivitas di Rumah di Tengah Pandemi Corona
Marketing Director Niko Indonesia, Tjandra Lianto mengatakan, bagi yang memiliki hobi memasak, memenuhi berbagai peralatan dapur memang sangat menyenangkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat semua aktivitas sehari-hari paling banyak dilakukan di dalam rumah. Mulai dari kegiatan belajar mengajar yang disebut dengan Study from Home (SFH) dan bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH).

(Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Naik, Aktivitas dan Layanan Perlu Dibatasi)

Tak hanya SFH dan WFH, kegiatan memasak pun menjadi sering dilakukan karena di tengah pandemi ini, masyarakat lebih memilih menghindari membeli masakan dari luar rumah.

(Baca juga: Aktivitas Liburan Akhir Tahun Dibatasi, Awas Rupiah Bergerak Terbatas)

Marketing Director Niko Indonesia, Tjandra Lianto mengatakan, bagi yang memiliki hobi memasak, memenuhi berbagai peralatan dapur memang sangat menyenangkan. Apalagi memiliki kompor yang tidak hanya digunakan untuk memasak saja, namun juga memberikan warna sendiri untuk dapur.

"Impian itu bisa terwujud dengan apa yang ditawarkan Niko Elektronik Indonesia. Kompor sekarang ini tidak hanya sebagai alat untuk memasak saja, namun juga untuk mempercantik dapur. Apalagi saat pandemi Corona seperti sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur," kata Tjandra.

Tjandra Lianto menjelaskan, Niko Reflection Gold 3.0 mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan kompor kaca dari Niko Elektronik Indonesia ini. Pertama warna gold yang mewah yang memberikan kesan mewah pada dapur.

"Saat dipadukan dengan peralatan dapur lainnya, warna gold ini akan menjadi pusat perhatian. Sehingga masak tidak hanya sebagai rutinitas harian saja, namun juga merupakan kegiatan yang menyenangkan," ucapnya.

Kemudian kata Tjandra, permukaan tempered glass, lebih kuat 4x dari kaca biasa. Permukaan kaca lebih mudah dibersihkan, tahan gores dan tahan tekanan. Tempered glass ini juga sangat tahan panas, meski digunakan dalam waktu yang cukup lama. Tampilan kompor lebih cantik dan selalu seperti baru setiap waktu.

"Selanjutnya api tornado, api biru yang lebih besar membuat proses masak memasak jadi lebih cepat matang. Kegiatan memasak banyak makanan pun lebih mudah dan cepat dengan api tornado dan memiliki tiga tungku sekaligus. Jadi proses masak memasak jauh lebih cepat," jelas Tjandra.

Lebih lanjut menurutnya, tungku kompor Niko Reflection Gold 3.0 ini terbuat dari kuningan, bahan yang lebih tahan lama dan kuat, sehingga tungku lebih awet dan tidak cepat rusak.

"Ada juga teknologi pemantik otomatis yang di dalamnya menggunakan baterai. Sehingga proses memasak jauh lebih modern, praktis dan menyenangkan Tidak lupa juga kompor ini bisa diletakkan di atas meja saja, atau ditanam sesuai kebutuhan. Salah satu cara termudah memilikinya adalah memesannya di partner kami JD.ID, akan banyak sekali kemudahan yang didapatkan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)