Ketum Persit KCK Ikuti Webinar Peresmian Platform Marketplace Ladara

Minggu, 15 November 2020 - 23:35 WIB
loading...
Ketum Persit KCK Ikuti Webinar Peresmian Platform Marketplace Ladara
??Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa mengikuti peresmian platform marketplace Ladara secara virtual, Jumat (13/11/2020). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - ⁣⁣Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa mengikuti peresmian platform marketplace Ladara secara virtual, Jumat (13/11/2020). Kegiatan ini dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo, narasumber Prof Rhenald Kasali dan para staf pengurus Dekranas.
⁣⁣⁣⁣⁣
Peresmian Platform Ladara ini bertujuan mengayomi para pengrajin daerah serta menjadi wadah bagi mereka untuk membantu penjualan secara online yang merupakan lapangan usaha baru di era perindustrian 4.0 saat ini.⁣⁣⁣⁣⁣ ( )
⁣⁣⁣⁣⁣
Para pengrajin juga akan diberikan pelatihan, terutama pada destinasi pariwisata yang paling berpotensi membantu pembangunan perekonomian Indonesia, seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika dan Likupang.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Dengan pelatihan yang diberikan oleh Dekranas kepada pengrajin daerah, diharapkan para pengrajin memiliki daya saing, kreativitas, serta motivasi dalam membangun usaha baru tersebut.⁣⁣⁣⁣⁣ ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)