HUT ke-31 MNC Group, HT Serahkan Bantuan ke Mensos & Genapi Penyaluran ke 310 Institusi dan 310.000 Warga

Minggu, 08 November 2020 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, MNC Peduli telah menyalurkan sembako, masker kain, perlengkapan sanitasi, rapid test dan swab test di berbagai daerah Indonesia. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh MNC Peduli dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Ulang tahun tersebut dimeriahkan puluhan artis dan musisi ternama di Indonesia dan menyuguhkan performa terbaiknya dalam On Air Concert MNC Group 31st Anniversary Celebration.

Penampilan memukau dari drama musikal, magic tricks dan konser musik spesial dalam satu panggung yang megah ini merupakan puncak acara MNC e-Fest 2020 dalam rangka HUT MNC Group ke-31 yang disiarkan secara live di stasiun TV RCTI serta live streaming di RCTI+ dan Vision+. (Baca juga: Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group)

Seperti diketahui, rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020 telah dilaksanakan pada 1-7 November 2020.

MNC 31 Virtual Ride berhasil menggerakkan masyarakat Indonesia untuk menggowes sepedanya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan lebih dari 90 tim yang mendaftar, MNC Hackathon Funcode sukses melahirkan beragam inovasi teknologi sebagai solusi produk digital bagi Indonesia.

Ribuan CV talenta digital telah diterima oleh MNC Group dalam Tech Career Day.

Webinar Series bertema digital juga terselenggara dengan lancar dan memberi pencerahan bagi lebih dari 4.000 peserta.

Adapun pada acara Circle by Klaklik, kehadiran deretan aktor dan aktris ternama di sesi Virtual Hangout menarik antusiasme ribuan fans, sekaligus mengasah talenta serta kreativitas peserta dalam beradu akting di sesi Online Casting dan kontes lainnya.

Kegiatan menghias kue ulang tahun secara virtual bersama idola tentunya menjadi kesempatan istimewa bagi para fans Indonesian Idol dan Masterchef Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)