HUT ke-31 MNC Group, HT Serahkan Bantuan ke Mensos & Genapi Penyaluran ke 310 Institusi dan 310.000 Warga

Minggu, 08 November 2020 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Dia menuturkan bantuan dari MNC Group melalui MNC Peduli tersebut merupakan bentuk ucapan syukur memperingati ulang tahun MNC Group ke-31.

MNC Group yang berawal dari satu perusahaan, kini telah berkembang menjadi berbagai perusahan yang bergerak di bidang media, financial services, dan lifestyle property.

"Ke depan, kami terus berusaha lebih baik lagi dan terutama siap menghadapi industri 4.0 melalui pengembangan ke arah digital. Kami mohon doa restu dari semua stakeholders agar MNC Group dapat tetap tumbuh, bukan hanya untuk kebaikan anggota keluarga besar MNC Group, tapi juga untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai,” ungkap Hary.

Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, di tengah pandemi yang melanda Indonesia dan dunia, MNC Group memiliki tanggung jawab dan kebanggaan bisa berkontribusi kepada negara.

"Kita bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," tutur Jessica yang juga merupakan Ketua MNC Peduli.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa ratusan ribu alat kesehatan dan pelindung diri ke berbagai fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan institusi lainnya di beberapa wilayah Indonesia.

"Selain itu, bantuan lainnya berupa sembako, perlengkapan sanitasi, rapid test dan swab test juga telah didistribusikan dan dilaksanakan," ujar Jessica.

Menurut dia, masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk berkontribusi bersama-sama melawan Covid-19 melalui donasi lewat kegiatan MNC Virtual Ride. Dalam event tersebut, masyarakat dapat berdonasi sebesar Rp31.000.

"MNC Peduli dalam ajang MNC e-Fest 2020 ini juga mengajak masyarakat untuk turut melawan Covid-19," ucapnya.

Untuk diketahui, selama pandemi Covid-19, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan kepada berbagai institusi kesehatan. Bantuan tersebut berupa ratusan ribu alat kesehatan dan alat pelindung diri (APD) yang terdiri dari baju hazmat, masker bedah, face shield, handgloves, ventilator serta perlengkapan lainnya guna mendukung kinerja tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)