HUT ke-31 MNC Group, HT Serahkan Bantuan ke Mensos & Genapi Penyaluran ke 310 Institusi dan 310.000 Warga

Minggu, 08 November 2020 - 00:30 WIB
loading...
HUT ke-31 MNC Group, HT Serahkan Bantuan ke Mensos & Genapi Penyaluran ke 310 Institusi dan 310.000 Warga
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) menyerahkan bantuan kepada Menteri Sosial Juliari P Batubara saat MNC 31st Anniversary Celebration di studio tercanggih di Asia, Studio RCTI +, Jakarta, Sabtu (7/11/2020). Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-31 MNC Group , MNC Peduli menyerahkan bantuan kepada Kementerian Sosial dan menggenapi penyaluran bantuan kepada 310 institusi dan 310.000 warga yang terdampak pandemi Covid-19 sepanjang tahun ini.

"Kementerian Sosial dan juga atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada MNC Group, Pak Hary Tanoesoedibjo dan jajaran atas bantuan yang baru saja diserahkan," tutur Menteri Sosial Juliari P Batubara dalam MNC 31st Anniversary Celebration di studio tercanggih di Asia, Studio RCTI +, Jakarta, Sabtu (7/11/2020).

Bantuan berupa paket sembako dan operasi katarak gratis akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemi Covid-19. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos)

Pada kesempatan yang sama, Mensos memberikan ucapan selamat kepada MNC Group telah berkarya selama 31 tahun di Indonesia.

"Semoga MNC Group tetap berjaya, dan yang terpenting bisa membagi hasil usahanya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, yang berada dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.

Bantuan tersebut menambah bantuan sembako yang telah diberikan MNC Group sebelumnya. "Saya kira apa yang ditunjukkan MNC Group ini sangat-sangat baik sekali ya. Memiliki kepedulian yang tinggi di tengah pandemi, walaupun kita tahu ekonomi juga tidak sedang baik. Tapi sebagai grup usaha, MNC tetap bisa menyalurkan bantuan," ungkap Juliari.

Dia berharap kepedulian MNC Group juga diikuti oleh grup-grup usaha lainnya yang ada di Tanah Air. "Baik pemerintah maupun juga dunia usaha bahu-membahu, bergotong-royong, bersama-sama memberikan uluran tangan bantuan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan bantuan," ucapnya.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan rangkaian dari puncak acara peringatan HUT ke-31 MNC Group. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran)

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan sebagai perusahaan atau organisasi, MNC Group yang berdiri sejak 1989 itu berkembang tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Itulah kenapa dalam MNC Group ada MNC Peduli, yang aktif dalam kegiatan sosial yang terkait dengan tentunya kebutuhan masyarakat. Baik itu pendidikan, baik itu national disaster atau juga yang berkaitan dengan bantuan sembako," ujar Hary.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)