Politikus Nonparlemen, Fahri Hamzah hingga Andi Arief Ngomongin UU Ciptaker

Selasa, 06 Oktober 2020 - 03:20 WIB
loading...
A A A
andi arief @AndiArief__

"Menjelang kembalinya korporatisme negara. Institusi politik, institusi negara, institusi hukum akan saling melengkapi. Kembalinya hal-hal buruk di orde baru dan Orde lama. Hal-hal baik reformasi semua dihapus. Siapa boneka siapa aktor sebentar lagi akan kelihatan jelas," ucapnya.

"Anggota Fraksi Demokrat sedang bicara, tiba-tiba mic dimatikan. Dulu kau menangis saja kami berikan tampungannya dalam wajan-wajan penghormatan. Puan Marahani," singung Andi.

3. Jansen Sitindaon

JANSEN SITINDAON @jansen_jsp

"Melalui omnibus jelas sudah bangunan dan sistem ekonomi yg dipilih pemerintah ini. Menjauh dari keadilan sosial, kapitalistik, dominasi pengusaha, kembali sentralistik. Demokrat menolak UU ini bukan sekadar perjuangan politik tapi meluruskan kembali dasar nafas tujuan kita bernegara," tuturnya.

4. Dedek Prayudi

Dedek Prayudi - Uki |@Uki23

"Ada gerakan masif dan terstruktur untuk mengkapitalisir ketidaktahuan masyarakat dan ketidakmampuan pemerintah mensosialisasikan (R)UU Cipta Kerja. Narasinya demi rakyat, demi buruh padahal rakyat dan buruh itu terus-terusan disuapi hoax. Siapa di belakang mereka? Apa kepentingannya?" ungkap Dedek.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)