Rekor, WNI Sembuh Covid-19 Bertambah 82 Orang

loading...
Rekor, WNI Sembuh Covid-19 Bertambah 82 Orang
Data WNI Covid-19 di luar negeri hingga 22 September 2020. Foto/@KemluRI
A+ A-
JAKARTA - Jumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang sembuh dari Covid-19 melonjak drastis. Dalam laporan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) hari ini, tercatat tambahan 82 orang yang telah pulih dari infeksi virus corona.

"Sembuh di Mesir, Rusia, Australia, Azerbaijan & Hong Kong. Total 1.084 sembuh," jelas Kemlu dalam keterangannya melalui akun Twitter @Kemlu_RI, Selasa (22/9/2020).

Seiring meningkatnya kasus sembuh tersebut, jumlah yang menjalani perawatan intensif perlahan menurun. Sampai hari ini yang masih dirawat sebanyak 299 orang.

(Baca juga: Pilkada Membahayakan, Guru Besar UIN Azyumardi Azra Pilih Golput).



Kendati begitu, Kemlu juga mengungkapkan terjadi lonjakan kasus WNI yang terkonfirmasi Covid-19. Dalam perkembangan 24 jam terakhir, ada tambahan 78 orang yang positif terinfeksi dan menjalani perawatan intensif.

"Tambahan WNI COVID19 di Turki, Rusia, Azerbaijan, Jepang & Hong Kong. Total WNI terkonfirmasi di Luar Negeri adalah 1.503," imbuh Kemlu.

Hingga hari ini belum ada perubahan jumlah yang meninggal akibat Covid-19. Dengan demikian, akumulasi WNI yang tutup usia masih 120 orang.



(Baca juga: Masuk Tim Sukses Bobby Bisa Jadi Panggung Politik bagi Sandi Uno).
halaman ke-1 dari 7
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top