Struktur KAMI Sudah Rampung dan Segera Diumumkan

loading...
Struktur KAMI Sudah Rampung dan Segera Diumumkan
Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Setelah dideklarasikan pada 18 Agustus 2020 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) sudah merampungkan struktur di tingkat pusat. Struktur tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Kalau struktur pusat sudah selesai, tapi belum diunggah aja di website," kata deklararator KAMI Syahganda Nainggolan kepada SINDOnews, Selasa (15/9/2020) malam.

Syahganda mengatakan, untuk posisi Komite hanya bisa diisi oleh mereka yang ikut menjadi deklarator. Sementara, mereka yang tidak menjadi deklarator bisa masuk dalam Divisi. Namun, dia enggan membocorkan nama-nama yang masuk dalam struktur KAMI tersebut. "Harusnya satu dua hari ini diumumkan di website KAMI," katanya.

(Baca juga: KAMI Terus Bergerak, Jumat Ini Dideklarasikan di Tasikmalaya).



Diketahui, KAMI dideklarasikan di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat pada 18 Agustus 2020. Sejumlah tokoh yang juga deklarator hadir dalam deklarasi tersebut. Mereka antara lain Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, M Jumhur Hidayat, Syanganda Nainggolan, Ahmad Yani, Rocky Gerung, dan Refly Harun.

Setelah dideklarasikan di Jakarta, KAMI terus bergerak dan telah dideklarasikan di sejumlah kota di luar negeri dan sejumlah daerah di dalam negeri. (Baca juga: Jika KAMI Berubah Jadi Parpol, Asumsi Megawati Dekati Kebenaran).
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top