Lewat Laptop, Menteri PAN-RB Ikuti Rapat Kabinet Secara Jarak Jauh

Senin, 16 Maret 2020 - 11:53 WIB
Lewat Laptop, Menteri PAN-RB Ikuti Rapat Kabinet Secara Jarak Jauh
Lewat Laptop, Menteri PAN-RB Ikuti Rapat Kabinet Secara Jarak Jauh
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat dengan beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dengan cara teleconference.

Rapat secara jarak jauh itu diikuti oleh 41 menteri Kabinet Indonesia Maju. Rapat dilakukan di tengah mewabahnya virus Corona. Seperti diketahui, belum lama ini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terinfeksi virus tersebut.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokkrasi (Menteri PAN-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan rapat secara teleconference itu dimulai pukul 10.00 WIB.

“Sejak jam 10.00 WIB,” kata Tjahjo. (Baca Juga: Hindari Corona, Presiden Jokowi dan Menteri Rapat Secara Telekonference)

Tjahjo juga sempat mengirimkan foto laptopnya yang memperlihatkan beberapa menteri mengikuti rapat tersebut.

Di antaranya Mennteri Tenaga Kerja, Menteri PUPR, Menteri Prtanian, Menko Perekonomian, Menteri Agama, Menteri Keuangan, Menteri BUMN, Menteri Dalam Negeri, Menteri ESDM, Menteri Desa PDT dan Transmigrasi, Menteri PPN/Kepala Bappenas.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Perdagangan, Menteri Luar Negeri, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Sosial, Menteri Kesehatan, Menteri Perindustrian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan,serta Menteri Riset dan Teknologi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9580 seconds (0.1#10.140)