Hindari Corona, Jokowi dan Menteri Rapat Secara Teleconference

Senin, 16 Maret 2020 - 11:13 WIB
Hindari Corona, Jokowi dan Menteri Rapat Secara Teleconference
Hindari Corona, Jokowi dan Menteri Rapat Secara Teleconference
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan anggota kabinet tetap bekerja seperti biasa meski wabah virus Corona mengalami peningkatan.

Pada Senin (16/3/2020) Hari ini, Presiden dan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin menggelar rapat tebatas dengan jajaran menteri kabinet melalui telenconference atau jarak jauh.

Rapat terbatas ini disampaikan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung melalui media Instagram miliknya.

"Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres Kiai Ma'ruf Amin dan diikuti 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus Corona," kata Pramono, Senin (16/3/2020). (Baca Juga: Fahri: Jangan Partisan Sikapi Isu Corona, Bukan Soal Anies atau Jokowi)

Ratas terbatas melalui sambungan teleconference ini bisa dibilang perdana dilakukan Presiden Jokowi setelah penyebaran virus corona meluas. Terlebih setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terpapar virus ini.

Sebelumnya, Anggota Menteri Kabinet juga melakukan pemeriksaan ke RSPAD Gatot Subroto untuk memastikan ada tidaknya virus ini di tubuh mereka. Di saat bersamaan, Jokowi juga telah menggelar jumpa pers yang mengatakan sudah saatnya bekerja dan beribadah di rumah. Hingga berita ini diturunkan, informasi Pramono ini telah disukai lebih dari 1.389 orang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4453 seconds (0.1#10.140)