Memahami Kepemimpinan Presiden Prabowo

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:24 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya tulisan derogatory itu yang menyakiti hatinya, sekaligus membakar semangatnya untuk mengangkat derajat bangsanya. Bahkan ketika bersekolah di luar negeri pun ia sering merasa direndahkan tatkala orang berkata bahwa “bangsa Indonesia masih hidup di pohon-pohon”.

Sebagai patriot sejati, sejak masa mudanya pun Prabowo sudah terbakar semangatnya untuk mengangkat derajat bangsanya agar tidak direndahkan bangsa-bangsa lain. Sekaranglah saatnya ia membuktikan tekadnya itu.

Dan itulah sebabnya kini Presiden Prabowo membentuk Kabinet Merah Putih yang mencakup begitu banyak Menteri dan Wakil Menteri serta Kepala-kepala badan. Tapi ahli strategi tempur yang gemoy di mata banyak pengagumnya itu pasti sudah memiliki strategi tersendiri untuk melakukan perubahan besar-besaran demi mengangkat derajat bangsanya di mata dunia.

Kita berharap dan mendoakan, semoga Presiden Prabowo tetap sehat walafiat dalam memimpin negara dan bangsa ini lima tahun ke depan. Melakukan perbaikan di berbagai bidang, dan meninggalkan legacy yang berdampak besar untuk dijadikan acuan bagi bangsa ini di masa depan.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)