alexametrics

Pengumuman Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin Bersamaan dengan Pelantikan

loading...
Pengumuman Kabinet Jokowi-Maruf Amin Bersamaan dengan Pelantikan
Mantan Ketua MK Mahfud MD menyatakan, pengumuman kabinet Presiden Jokowi-KH. Ma'ruf Amin dilakukan bersamaan dengan pelantikan pada Rabu 23 Oktober 2019. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengumuman kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024 kemungkinan dilakukan bersamaan dengan pelantikan. Hal ini disampaikan mantan Ketua MK Mahfud MD seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hari Rabu jam 7 diundang ke sini. Pertama jam 7 itu untuk diperkenalkan semua kepada Anda. Ini kan satu-satu hari ini. Besok Rabu diperkenalkan semua," ungkapanya.

Setelah itu, menurut Mahfud akan dilakukan pelantikan menteri Kabinet mendatang. "Sesudah itu jam 9 penyerahan SK untuk masing-masing orang. Sesudah itu pelantikan," tuturnya



Seperti diketahui Presiden Jokowi memanggil satu per satu calon menterinya. Setidaknya terdapat tujuh sosok yang sudah dipanggil yakni Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Selain itu, dari kalangan profesional yakni Wishnutama, pengusaha Erick Tohir, Gojek Nadiem Anwar Makarim, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, dan Ketua Umim Partai Golkar Airlangga Hartarto.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak