alexametrics

Berusia 8 Tahun, V Radio Konsisten Berkonten Perempuan dan Keluarga

loading...
Berusia 8 Tahun, V Radio Konsisten Berkonten Perempuan dan Keluarga
V Radio berulang tahun yang ke-8. Mulai mengudara di frekuensi 106.6 FM sejak 14 Februari 2011, V Radio konsisten menyajikan berbagai program bagi perempuan dan keluarga. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - V Radio berulang tahun yang ke-8. Mulai mengudara di frekuensi 106.6 FM sejak 14 Februari 2011, salah satu radio yang tergabung dalam MNC Group ini secara konsisten menyajikan berbagai program bagi perempuan dan keluarga.

Untuk menandai bertambahnya usia ke-8, V Radio mengusung tema V Radio Blessin8. Leli Kamal, Station Manager V Radio sekaligus Program & Content Division Head MNC Networks mengatakan, setiap ulang tahun, V Radio selalu berusaha membuat kampanye positif.

Tahun sebelumnya V Radio membuat kampanye Seven Wonder. “Tujuannya mengajak pendengar untuk melakukan kegiatan positif selama tujuh hari berturut-turut. Tahun ini dengan tema Blessin8 kami berusaha menyadarkan pendengar akan pentingnya bersyukur atas hal sekecil apapun,” kata Leli Kamal di Jakarta, Rabu (13/2/2018).



Dalam rangkaian ulang tahun ke-8, V Radio menggelar serangkaian acara sejak akhir Januari. Diawali dengan program Makan Sehat Hidup Sehat Bersama V Radio. Dalam acara ini V Radio membagikan sarapan sehat di beberapa stasiun di Jakarta dan membagikan paket makan siang sehat ke kantor pendengar V Radio yang disebut V Listeners.

Selain itu, V Radio juga mengajak pendengarnya untuk nonton bareng film keluarga Instant Family dan Lego Movie 2 melalui kompetisi on air dan media sosial.

“Kita bersyukur animo V Listeners untuk mengikuti setiap kompetisi yang dibuat, baik di media sosial maupun on air selalu tinggi. Itulah yang membuat V Radio selalu berusaha memanjakan pendengar dengan kompetisi-kompetisi dengan hadiah yang mereka minati,” tuturnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak