Hadiri News Forum MNC Media, HT Tekankan Pentingnya Kualitas Pemberitaan

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Hadiri News Forum MNC Media, HT Tekankan Pentingnya Kualitas Pemberitaan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya kualitas pemberitaan yang dikeluarkan MNC Media. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya kualitas pemberitaan yang dikeluarkan MNC Media.

Hal itu disampaikan HT saat menghadiri News Forum yang diselenggarakan MNC Media di Gedung iNews Lantai 3, Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023).

Dalam kesempatan itu, HT juga memberikan motivasi kepada seluruh news development MNC Media yang terdiri dari TV, Portal, serta Radio. "Jangan menyenangkan diri sendiri (terlebih dahulu), kalau mentalitasnya seperti itu, kita tidak pernah jadi jagoan," katanya.



Tidak hanya itu, HT juga memotivasi kepada peserta yang hadir untuk meningkatkan mentalitasnya dalam melangkah maju. "Mentalitas yang benar itu we're not good, yes let's make it good," katanya.

Karenanya, HT menyebut, kualitas berita merupakan hal yang paling utama daripada kuantitas.

"Asal bisa maintain quality dan speed-nya kita terus. Quality, quantity is after jangan dibalik. Kualitas dulu, kualitas dulu, kualitas dulu, baru kuantitas, tiga speed, empat determination. Jadi kita kalau mau bagus gampang, asal konsisten," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)