Kunjungi iNews Media Group, Kadispenad Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Jum'at, 06 September 2024 - 15:51 WIB
loading...
Kunjungi iNews Media...
Kadispenad Brigjen TNI Wahyu Yudhayana beserta jajaran mengunjungi iNews Tower. Kunjungan dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi dengan iNews Media Group. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Wahyu Yudhayana beserta jajaran mengunjungi iNews Tower . Kunjungan dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi dengan iNews Media Group .

Wahyu mengatakan, pihaknya hadir dalam rangka komunikasi memperkuat kerja sama pemberitaan guna menyiarkan informasi kegiatan TNI AD di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan, pihaknya merasa terhormat dapat mengadakan pertemuan secara langsung dengan jajaran redaksi iNews Media Group, dalam upaya mengedepankan pemberitaan tentang TNI yang berimbang.

"Terima kasih atas kerja samanya dengan iNews Media Group selama ini. Saya tentu akan menjaga kondisi silaturahmi, kerja sama, interaksi yang sudah lama dan akan terus saya tingkatkan dengan teman-teman iNews Media Group," kata Wahyu di Ruang Meeting A1 Lantai 3 iNews Tower, Jumat (6/9/2024).



Wahyu mengatakan, pengalaman kerja sama Dispenad juga sudah berlangsung lama dengan iNews Media Group, sehingga dirinya meyakini hubungan antar kedua pihak dapat berlangsung dengan semakin baik.

Bagi Wahyu, kerja sama antara TNI dengan iNews Media Group, juga menjadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu terutama kaitannya dengan pemberitaan.

"iNews Media Group dari perjalanan kami ikut membantu Angkatan Darat, membantu klarifikasi isu atau informasi yang mungkin tidak benar. Peran itu dijalankan dengan baik oleh rekan-rekan media sekalian. Saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Dia menambahkan, TNI AD dan iNews Media Group sama-sama bekerja untuk bangsa dan negara. "Alangkah baiknya kita saling support dan saling dukung," ujarnya.

Pertemuan tersebut pun diakhiri dengan saling bertukar cendera mata. "Terima kasih jajaran Dispenad TNI telah berkunjung atau berdialog bersama," ujar Deputi External Relations iNews Media Group Geong Rusdianto.

Wahyu hadir beserta jajaran, antara lain Kolonel Inf Irhami (Kasubdis Binfung), Kolonel Arh Sudrajat (Kasubdis Pensat), Kolonel Inf Gasim (Kasubdis Lipproddok), Kolonel Inf Mujahidin (Kasubdis Penum), Kolonel Inf Febi (Kasubdis Lisstra), Mayor Edi (Mewakili Kasubdis Pensus).

Sementara, dari jajaran iNews Media Group hadir para pimpinan redaksi RCTI, GTV, MNCTV, iNews, SINDOnewsTV, MNC Trijaya, SINDOnews.com, Okezone.com, iNews.id, dan IDX Channel. Pertemuan tersebut berlangsung hangat.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)