Perluas Audiens, HT: iNews TV Jadi Lokomotif Pemberitaan MNC Media

Kamis, 12 November 2020 - 14:53 WIB
loading...
Perluas Audiens, HT: iNews TV Jadi Lokomotif Pemberitaan MNC Media
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat Rapat Kerja MNC Media bertajuk Lets Work Together di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/11/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - iNews TV akan menjadi lokomotif pemberitaan MNC Media untuk menjaring lebih banyak audiens di 2021. Hal itu disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) seusai Rapat Kerja MNC Media bertajuk Let's Work Together di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/11/2020)

(Baca juga: Massa Penjemput Habib Rizieq Dipersoalkan, Ustaz Haikal: Cinta Itu Resonansi)

"iNews TV akan menjadi lokomotif di semua platform yang basisnya pemberitaan maupun medsos, OTT termasuk Pay TV. Pondasi pemberitaan kita itu, iNews TV," kata HT.

HT mengatakan, iNews TV akan disinergikan dengan 3 portal milik MNC Media yakni Okezone.com, Sindonews.com dan iNews.id.

(Baca juga: Bawaslu Usul Sirekap Tak Digunakan di Pilkada 2020)

Selain itu lanjut HT, iNews TV akan bersinergi dengan channel di Pay TV dan media sosial milik perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Kita akan buat lebih baik lagi, bagaimana iNews TV bisa menyajikan informasi yang menghasilkan audiens yang lebih luas," tutur HT.

HT mengungkapkan, iNews TV memiliki kekuatan video yang format penyajiannya bisa disesuaikan dengan segmentasi masing-masing platform media.

"Intinya, kita akan perbaiki. Bukan berarti sekarang tidak baik, sekarang sudah baik, tapi kita harus lebih baik lagi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)