alexametrics

Potret Ani Yudhoyono Terbaring Ditemani Putra, Menantu dan Cucu

loading...
Potret Ani Yudhoyono Terbaring Ditemani Putra, Menantu dan Cucu
Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono ditemani keluarga, di National University Hospital Singapura. Foto/Instagram Annisa Yudhoyono
A+ A-
JAKARTA - Sejak 2 Februari 2019, Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Nasional University Hospital Singapura. Istri Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menderita penyakit kanker darah.

Melalui Instagramnya, Selasa (13/2/21019), Annisa Pohan mengunggah foto Ani Yudhoyono sedang berbaring ditemani putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, menantunya Anisa dan Siti Ruby Aliya Rajasa, serta empat cucunya.


Anissa juga menuliskan doa untuk ibu mertuanya yang biasa disapanya Memo itu. "Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga," tulis Annisa.



(Baca juga: SBY: Ani Yudhoyono Derita Penyakit Kanker Darah)

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu juga mengungkapkan dirinya bersama anggota keluarga lainnya akan selalu memberikan dukungan kepada Ani.


"Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulisnya.

(Baca juga: Dokter Terawan Diutus Tangani Penyembuhan Ani Yudhoyono)

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu juga mengungkapkan dirinya bersama anggota keluarga lainnya akan selalu memberikan dukungan kepada Ani.


"Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulis Annisa.

Dengan kekuatan Ani Yudhoyono dan keikhlasan keluarga, doa dan peralatan medis, Annisa yakin mertuanya akan sembuh.

"Dengan kekuatan Memo dan keikhlasan dan keluarga, tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insya Allah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," tulis Annisa.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak