Tahun Ketiga Lebaran Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Didoakan Sehat

loading...
Tahun Ketiga Lebaran Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Didoakan Sehat
Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Setiap orang selalu berharap bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri bisa berkumpul secara lengkap dengan anggota keluarganya, termasuk dengan istri dan anak-anak tercinta. Namun, tak semua orang bisa merasakan hal tersebut, seperti Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjalani Lebaran tanpa sang istri, Ani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono yang telah dipanggil Allah SWT sekitar tiga tahun silam.

Perasaan SBY diungkapkan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun Twitter pribadinya @jansen_jsp, Kamis (13/5/2021). Dalam kesempatan itu, Jansen mengajak semua pihak memberi dukungan kepada SBY.

"Selamat Idul Fitri sahabatku semua. Terkhusus utk orangtua kita semua pak @SBYudhoyono: ini adlh tahun ketiga beliau merayakan Lebaran tanpa Ibu Ani, kami mendoakan ayahanda sehat selalu. Doa yg sama juga utk semua sahabat yg tahun ini merayakan Lebaran tanpa keluarga lengkap," tutur Jansen.

Baca juga: Silaturahmi Daring, Jokowi Curhat ke Ma'ruf Amin Lebaran Tak Ditemani Anak-anaknya

Dalam postingannya, tampak Jansen memposting gambar kebersamaan dirinya dengan SBY dan Ani Yudhoyono. Jansen tampak mengenakan kemeja warna putih, sementara SBY dan Ani mengenakan kemeja warna biru khas warna Partai Demokrat. Postingan Jansen pun menuai komentar para warganet.



Seperti pemilik akun @kristiono "Sehat trus bpkku. Bangsa ini mash butuh Nasehat mu Pak. Sehat selalu juga bang jansen".

Lalu pemilik akun @Dapurdaily yang bilang "Happy ied my president @SBYudhoyono.may Allay guide u all the way".

Ada juga pemilik akun @adrian_karya yang menyampaikan "Ketulusan dalam ucapan baik, adalah kesempurnaan batin. Mohon maaf lahir batin'.

Baca juga: PDIP Yakin Momentum Idul Fitri Perkuat Gotong-Royong Hadapi Pandemi Covid-19
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top