Kutip Pesan Bung Karno, Prabowo Ajak Masyarakat Bekerja Lebih Keras

Senin, 17 Agustus 2020 - 17:45 WIB
loading...
Kutip Pesan Bung Karno, Prabowo Ajak Masyarakat Bekerja Lebih Keras
Kutip Pesan Bung Karno, Prabowo Ajak Masyarakat Bekerja Lebih Keras
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto beserta jajaran Kementerian Pertahanan ( Kemhan ) menyampaikan ucapan dan harapannya dalam rangka HUT Ke-75 RI. Ucapan dan harapan itu diunggah melalui akun instagram pribadinya @prabowo dan akun instagram Kemhan @kemhanri.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera bagi kita sekalian, shalom, omswastiastu, namo budaya. Saya Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75," ujarnya dalam unggahan video yang dilihat, Senin (17/8/2020). (Baca juga: JK: Tantangan Saat Ini Lepaskan Bangsa dari Covid-19)

Dalam cupkikan video berdurasi 60 detik itu, Prabowo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat bekerja lebih keras. Tak lupa dia berpesan agar masyarakat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan. (Baca juga: Upacara Virtual HUT Ke-75 RI di Istana Pecahkan Rekor Dunia)

"Marilah kita semua meneruskan perjuangan pendahulu kita, kobarkan semangat merah putih di seluruh nusantara dari Sabang sampai Merauke. Dan marilah kita terus bekerja lebih keras lagi, untuk membawa Indonesia lebih sejahtera lebih adil lebih makmur lebih damai," ujarnya. (Baca juga: HUT ke-75 RI, Komisi III DPR: Momen Tingkatkan Kinerja Penegak Hukum)

Melalui akun media sosial Twitter-nya, Prabowo mengutip pernyataan Presiden Indonesia pertama, Soekarno. Kutipan tersebut berbunyi “Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, namun perjuangan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri.”

"Pesan Bung Karno yang harus selalu kita ingat sebagai generasi penerus bangsa. Generasi yang mengisi kemerdekaan agar rakyat bisa tersenyum," tulisnya.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)