Relawan Berdoa Nama Cak Imin Tak Keluar dari Kantong Jokowi

Senin, 16 Juli 2018 - 11:35 WIB
Relawan Berdoa Nama Cak Imin Tak Keluar dari Kantong Jokowi
Relawan Berdoa Nama Cak Imin Tak Keluar dari Kantong Jokowi
A A A
JAKARTA - Relawan Jokowi-Cak Imin (Join) menggelar syukuran usai mendengar nama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih berada dalam kantong Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Relawan Join berdoa dan sekaligus berharap duet Jokowi-Cak Imin dapat terwujud di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya orang desa, dengan tampilan kumel, tapi memiliki harapan agar Indonesia ke depan dapat dipimpin oleh duet Jokowi-Cak Imin. Saya sama sekali tidak peduli dengan hitung-hitungan politik, yang saya tahu kerja dan kerja. Menancapkan bendera Join hingga ke pelosok desa," tutur Koordinator Nasional Relawan Join Usman Sadikin saat menggelar tasyakuran Join untuk Kemakmuran Indonesia, Minggu 15 Juli 2018.

Usman mengaku bersyukur nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih dalam bursa cawapres Jokowi.

"Kami sangat bersyukur karena perjuangan kami tidak sia-sia. Patut bersyukur karena nama beliau (Cak Imin) sudah menjadi nominasi atau sudah ada di kantongnya Pak Jokowi," tandasnya.

Usman Sadikin pun berdoa agar nama Cak Imin tidak lagi keluar dari kantong Jokowi. "Kami para pekerja lapangan ini senantiasa berdoa agar nama Cak Imin tidak keluar lagi atau tidak tercecer," ucapnya.

Dia pun meminta Wakil Gubernur Lampung Terpilih yang juga kader PKB Chusnunia Chalim (Nunik) yang ikut hadir dalam acara syukuran untuk menggembok kantong Jokowi agar nama Cak Imin tak keluar dari kantong Jokowi.

"Kalau Mbak Nuni bisa bikin gembok, malam-malam digembok kantongnya Pak Jokowi supaya namanya (Cak Imin) tidak keluar lagi," canda Usman.

Usman berharap semangat Join terus menjalar hingga ke desa-desa di seluruh Indonesia. Ia pun mengajak relawan Join untuk senantiasa bekerja dan berdoa agar Jokowi memilih Cak Imin menjadi cawapres.

"Saya sebagai Koornas Join mengajak sekaligus berdoa semoga semangat JOIN sampai ke kampung-kampung, mudah-mudahan di padepokan, melakukan pengajian, sujud syukur, supaya pimpinan kita PKB ini tetap menjadi orang yang akan dijadikan Jokowi sebagai partner baik dalam kesusahan maupun kebahagiaan. Karena kami yakin duet Join lah yang bisa membawa perubahan signifikan di negeri ini," tuturnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)