PPP Berpeluang Besar Lolos ke Senayan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:25 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah, selama ini kami terus bekerja untuk menaikan elektabilitas partai. Ini juga salah satu bukti ikhtiar kader partai Kakbah yang terus bekerja mendengar dan menyalurkan aspirasi rakyat," tuturnya.

Nurhayati mengaku optimistis dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti, PPP bakal lolos Parliamentary Threshold.

"Kami akan memanfaatkan sisa waktu yang ada ini untuk terus turun ke desa-desa, bahkan sampai kampung-kampung yang ada untuk menyapa dan menjaring aspirasi warga. Insyaallah, saya yakin PPP akan lolos," kata dia.

Nurhayati juga menyampaikan adanya hasil dari sejumlah survei ini bak kejutan ulang tahun bagi PPP. Seperti diketahui, PPP baru saja menggelar perayaan Harlah ke-51 tahun. Peryaan puncak tersebut diselenggarakan pada Sabtu 27 Januari 2024 dan digelar di Makasar, Sulawesi Selatan.

Nurhayati yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut, mengaku sangat berharap di usianya yang semakin matang ini PPP bisa terus berjaya dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk negara.



"Dan yang lebih penting, semoga semua kader PPP semakin solid, menyatukan langkah untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)