Momen Ribuan Kader PPP Ikut Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:59 WIB
loading...
Momen Ribuan Kader PPP...
Ribuan kader PPP ikut memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada hari ini, Minggu (20/10/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ribuan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden , Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada hari ini, Minggu (20/10/2024). Mereka dari berbagai daerah hadir menggunakan bus menuju pesta rakyat dengan titik kumpul di Gelora Bung Karno (GBK).

Kemudian, beriringan menuju lokasi pesta rakyat yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Kader PPP dari Tangerang Selatan Maryono mengatakan hadirnya keluarga besar PPP untuk menyambut baik pelantikan Prabowo-Gibran.



Dia berharap Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia lebih baik dari segala aspek seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan membawa Indonesia lebih maju serta sejahtera. “Kami mengharapkan kepemimpinan mereka dapat membawa Indonesia lebih baik lagi,” ujarnya.

Maryono mendukung program baik Prabowo-Gibran yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat Indonesia. “Kita sambut baik programnya. Mudah-mudahan terealisasi segera untuk kesejahteraan masyarakat. Kami juga setuju dan sangat siap jika PPP membantu di pemerintahan Prabowo-Gibran,” katanya.

Perwakilan anak muda PPP Laras menaruh harapan besar kepada Wakil Presiden Gibran yang notabene kaum muda. Menurutnya, kepemimpinan Prabowo-Gibran akan menghasilkan sebuah kolaborasi yang baik antara orang tua yang memiliki pengalaman dan anak muda yang memiliki ide serta gagasan.

“Sangat senang mengikuti pesta rakyat ini bersama seluruh keluarga besar PPP, tadi kami berangkat juga setelah subuh. Kita semua mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran yang mewakili anak muda,” ujar Laras.

Pesta rakyat kali ini dihadiri ribuan warga dari berbagai elemen dan kalangan. Kemudian, terdapat 12 titik panggung yang tersebar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0650 seconds (0.1#10.140)