Keren! Ganjar-Mahfud Terbangkan Kemeja Raksasa Bertuliskan Nomor 3 Pakai Helikopter

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:24 WIB
loading...
Keren! Ganjar-Mahfud Terbangkan Kemeja Raksasa Bertuliskan Nomor 3 Pakai Helikopter
Pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menerbangkan kemeja raksasa dengan menggunakan helikopter di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-cawapres yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkampanye menggunakan helikopter di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sepasang helikopter terbang mengangkasa membawa kemeja putih lengan panjang ukuran raksasa, membelah langit Ibu Kota Jakarta di tengah keramaian lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Tampak di bagian punggung kemeja tertulis Angka 3 dan kalimat pesan bertuliskan “Kutitipkan Indonesia di Pundakmu.”



Dilihat dari video yang diunggah akun @tpnganjarmahfud, sejumlah warga mengabadikan sepasang helikopter membawa baju berisi pesan untuk Ganjar-Mahfud melalui telepon selular.

Kampanye menggunakan helikopter itu bertepatan dengan hari pertama kampanye terbuka paslon Ganjar-Mahfud “Hajatan Rakyat” yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan Sidoarjo Jawa Timur, pada Minggu (21/1/2024).



“Eh orang-orang pada liatin apaan tuh? Kok ada yang terbang-terbang????????,” tulis akun @proganjarmahfud03.

Unggahan ini pun mendapat respons dari warganet. Mereka memuji kreativitas tim Ganjar-Mahfud dalam berkampanye Pilpres 2024. “Amazing..kampanye pake helikopter. Top bgt Ganjar Mahfud Menang,” tulis den_kaha203

“No...3 tetap yg teratas untuk negeri....menjamin persatuan dan kesatuan bangsa dengan dasar menjunjung tinggi hukum dan HAM,” tulis @saputrafirdauzi.

Kampanye menitipkan harapan untuk Ganjar-Mahfud juga dilakukan lewat poster yang dipasang di area publik, seperti pasar.

Warga bisa menuliskan harapan kepada Ganjar-Mahfud. Di antara harapan yang dituliskan para warga adalah “Pasien BPJS jangan dibedakan servisnya,” “Stop bullying,” dan “Turunkan harga BBM Pak.”

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)