OSO Sebut Survei Ingin Presiden Baru Tak Perlu Dikhawatirkan

Kamis, 19 April 2018 - 11:12 WIB
OSO Sebut Survei Ingin Presiden Baru Tak Perlu Dikhawatirkan
OSO Sebut Survei Ingin Presiden Baru Tak Perlu Dikhawatirkan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menilai survei Media Survei Nasional (Median) yang menyebut mayoritas masyarakat ingin 2019 memiliki presiden baru tidak perlu dikhawatirkan.

Adapun survei itu digelar pada 24 Maret hingga 6 April 2018. "Saya pikir buat apa terlalu khawatir ya," ujar OSO di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Yang terpenting lanjut OSO, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak berjalan dengan tertib, aman, dan bermartabat.

Pria yang juga sebagai Ketua DPD ini menambahkan, survei tidak bisa terlalu dipercaya. Sebab, hasilnya sering kali berbeda satu sama lain.

"Ada survei yang bagus dari sebelah sini, ada survei yang jelek dari sebelah sini. Ini sah-sah saja. Tapi nanti kan kita uji di lapangan," ungkapnya.

Dikatakannya, validitas sebuah hasil survei itu bisa dibuktikan saat Pilpres mendatang. "Enggak bisa kita berandai-andai sekarabg dan seolah-olah apa yang hasil survei ini akan pasti. Ada survei si A menang, tapi ternyata kalah. Ya kan?" ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)