Momen HT Sambut Kedatangan Megawati dan Ganjar Hadiri Rapat TPN

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:56 WIB
loading...
Momen HT Sambut Kedatangan Megawati dan Ganjar Hadiri Rapat TPN
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyambut kedatangan Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo, di Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2023). Foto/MPIP/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Rapat rutin ini dihadiri oleh jajaran ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud, hingga calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pantauan di lokasi, HT terlihat menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.



Awalnya HT menyambut Ganjar yang datang pada pukul 16.17 WIB. Mereka terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih.
Tak selang lima menit, rombongan Megawati bersama Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto tiba. HT kembali menyambut keduanya.

Mereka pun bersama-sama langsung menaiki lift untuk menghadiri rapat di ruang tertutup. Selain Megawati, Ganjar dan Hasto, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Plt Ketua Umum DPP PPP M Mardiono juga sudah terlihat lebih dulu tiba.

Hingga berita ini ditayangkan, belum satu pun dari mereka yang memberikan keterangan terkait pembahasan apa yang akan dilakukan pada rapat. Sebagaimana diketahui, rapat rutin TPN memang digelar setiap pekannya pada hari Rabu. Tak seperti biasanya, rapat ini langsung dihadiri oleh Ganjar dan Mahfud.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)