Rapat Rutin di Gedung TPN, Ganjar: Selamat Natal dan Tahun Baru

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:43 WIB
loading...
Rapat Rutin di Gedung TPN, Ganjar: Selamat Natal dan Tahun Baru
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyambangi Gedung TPN Ganjar-Mahfud, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyambangi Gedung TPN Ganjar-Mahfud, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024). Kedatangan Ganjar, untuk hadiri rapat rutin mingguan TPN Ganjar-Mahfud.

Dari pantauan MPI, mobil yang ditumpangi Ganjar tiba sekira pukul 16.17 WIB. Setibanya di depan lobi, Ganjar keluar dari mobil.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun melempar senyum kepada awak media yang telah menunggu. Dengan kenakan kemeja putih dan celana panjang warna hitam, ia mulai melenggang masuk.



Di depan lobi, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Ganjar. Mereka pun bersalaman dan berbincang kecil. Tak hanya itu, Ganjar juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada awak media.

"Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru," kata Ganjar sembari tersenyum.

Dalam rapat rutin TPN, sejumlah ketua umum parpol pengusung Ganjar-Mahfud telah tiba. Salah satunya seperti Plt Ketua Umum PPP M Mardiono dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Tak hanya itu, Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD juga turut hadir.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)