Bersama Istri Kompak Pakai Dresscode Putih Sat Set, HT Hadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:28 WIB
loading...
Bersama Istri Kompak Pakai Dresscode Putih Sat Set, HT Hadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sang istri Liliana Tanoesoedibjo, menghadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud yang mengusung tema 45 Hari Menuju Kemenangan di Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).

HT hadir bersama sang istri Liliana Tanoesoedibjo. Keduanya kompak mengenakan dresscode berwarna putih dengan tulisan 'Sat-set' sesuai dengan jargon pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu.

Setelah sampai, keduanya langsung memasuki Ballroom Djakarta Theater untuk mengikuti rangkaian acara dari Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud 45 Hari Menuju Kemenangan.



Sebelumnya, Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan alasan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengadakan acara Konsolidasi Nasional 45 hari menuju kemenangan yang diadakan di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

Menurutnya, angka 45 itu adalah angka yang penting dan keramat seperti tahun kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 1945.

"Jadi angka 45 itu kan penting, keramat, spiritnya 17 Agustus 45, dan melihat dari dukungan rakyat yang makin besar terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," kata Hasto kepada wartawan.

Hasto mengatakan diadakannya konsolidasi akhir tahun ini, menyongsong dan menyambut tahun baru agar nantinya semangat untuk blusukan datang ke masyarakat dengan 'Sat Set'.

"45 hari ke depan adalah turun gerakan ke bawah ke akar rumput dan dengan reapons yg diberikan dengan membagi 3 telur pindang untuk rakyat tadi rakyat semakin optimis apalagi dengan KTP Sakti," ujar Hasto.

"Maka KTP Sakti adalah program yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan di dalam mempercepat pengentasan kemiskinan," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)