HT Pompa Semangat Kader Partai Perindo Malaysia

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:14 WIB
loading...
HT Pompa Semangat Kader Partai Perindo Malaysia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memompa semangat kader Partai Perindo Malaysia. HT juga mengapresiasi kepemimpinan Ketua Partai Perindo Malaysia Muhammad Tohong Hasibuan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
KUALA LUMPUR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memompa semangat kader Partai Perindo Malaysia. HT juga mengapresiasi kepemimpinan Ketua Partai Perindo Malaysia Muhammad Tohong Hasibuan.

"Memberikan arahan kepada Partai Perindo perwakilan Malaysia di bawah kepemimpinan Muhammad Tohong Hasibuan agar memperkuat keberadaan Partai Perindo di Malaysia,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Rabu (20/12/2023).

Malaysia adalah bagian dari Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri. "Khusus untuk Dapil DKI 2, Caleg DPR RI, saya harap, para Pekerja Migran Indonesia, para masyarakat di Indonesia yang ada di sini untuk memilih Liliana Tanoesoedibjo atau Pak Tohong atau memilih partainya, Partai Perindo,” imbuh HT.

HT juga menekankan sudah saatnya Indonesia menjadi negara maju, karenanya dibutuhkan pemimpin yang bisa menyejahterakan masayarakat.

"Untuk pilpres, memilih Ganjar Pranowo-Prof Dr KH Mahfud MD agar Partai Perindo maksimal dalam berjuang mempercepat terwujudnya kesejahteraan bagi rakyat yang belum sejahtera, sehingga persatuan Indonesia kokoh. Mewujudkan Indonesia Emas 2045," ujar HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)