Surya Paloh Tegaskan Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kamis, 25 April 2024 - 18:20 WIB
loading...
Surya Paloh Tegaskan Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan dukungan penuh kepada pemerintahan baru ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu diungkapkan Surya Paloh seusai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). "Nasdem hari ini menyatakan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Surya Paloh, Kamis (25/4/2024).

Menurutnya alasan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran tak terlepas dari tujuan untuk membangun Indonesia yang lebih baik ke depan. Hal itu untuk menjawab berbagai dinamika dan tantangan dunia yang juga berkembang. "Jadi kami semua berkesimpulan, dengan spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar elit-elit bangsa ini itu adalah merupakan modal utama yang kita butuhkan," ungkapnya.



"Artinya sekali lagi saya katakan, kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpunan pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," sambungnya.



Surya Paloh juga berharap jalannya administrasi pemerintahan ke depan menjadi lebih hebat. Hal ini terutama adanya dukungan dari berbagai komponen termasuk partai politik.

"Kita tentu berharap agar jalannya administrasi pemerintah ke depan ini dengan dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi partai politik yang ada di negeri ini insyaallah kita akan memberikan sesuatu yang lebih hebat," tutupnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)