Sasar Kalangan Gen Z, Livienne Russellia Lakukan Hal Ini

Senin, 18 Desember 2023 - 05:14 WIB
loading...
Sasar Kalangan Gen Z, Livienne Russellia Lakukan Hal Ini
Kalangan Generasi Z atau Gen Z, menjadi salah satu sasaran dari CEO PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia dalam memperkenalkan varian terbarunya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kalangan Generasi Z (Gen Z) menjadi salah satu sasaran dari CEO PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia dalam memperkenalkan varian terbarunya. Produk kecantikan Vienna Milk Series memperkenalkan varian terbarunya yang menggunakan konsep susu ini memiliki tiga varian baru.

Tiga varian baru tersebut diperkenalkan pada acara Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center pada 14 Desember 2023.

"Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik," kata Livienne Russellia dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Livienne menerangkan alasannya menambah varian baru untuk produk kecantikan Vienna Milk Series.

"Di Jakarta X Beauty 2023 Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian," ucap Livienne.

Varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer, dan Body Cleanser.

"Melihat responsnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun," ujarnya.

Selain Livienne, acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series juga dihadiri influencer dan konten kreator Louisse Scarlett. Ia mengatakan, keluarganya merupakan pengguna Vienna Milk Series.

"Ini jujur, mamaku pakai, aku pakai dan aku satu keluarga cocok banget pakai produk Vienna Milk Series. Kalau yang sebelumnya, kulit aku suka gatal-gatal atau bruntusan, sementara pakai Vienna Milk sama sekali enggak pernah," Louise menuturkan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)