Taiwan Bekerja Sama dengan Dunia Menuju Masa Depan Nol Bersih

Rabu, 29 November 2023 - 13:07 WIB
loading...
A A A
Rencana Aksi Keuangan Ramah Lingkungan Taiwan mendukung transisi industri rendah karbon dengan mengarahkan investasi modal ke bisnis ramah lingkungan atau berkelanjutan; meningkatkan tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan di perusahaan Taiwan; dan memperkuat pembangunan berkelanjutan mereka.

Taiwan Carbon Solution Exchange (TCX), yang didirikan pada Agustus 2023, menciptakan insentif bagi perusahaan untuk mengurangi emisi karbon melalui perdagangan dan pertukaran pasar. TCX juga mempromosikan penelitian dan pengembangan teknologi rendah karbon, memperkuat pengembangan talenta pasar karbon, dan mendorong siklus ekonomi hijau.

Sebagai kekuatan untuk kebaikan dunia, Taiwan secara pragmatis terus mencari peluang untuk berkontribusi bagi komunitas internasional, meskipun menghadapi berbagai kendala. Dengan memanfaatkan keunggulan dan kekuatannya dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan, Taiwan dapat menerapkan keahliannya pada program-program di berbagai bidang seperti bantuan bencana, pencegahan bencana, lingkungan hidup, kedokteran, kesehatan masyarakat, dan energi hijau.

Kami berharap masyarakat Taiwan mendapatkan akses yang sama terhadap karya Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim. Kami berharap Taiwan dapat bergabung dalam mekanisme kerja sama internasional untuk mengatasi perubahan iklim, berpartisipasi dalam negosiasi terkait Perjanjian Paris, dan mengambil tindakan kolektif dengan komunitas internasional untuk bersama-sama mengatasi krisis iklim.

Taiwan adalah bagian penting dari solusi ini dan merupakan mitra yang dapat diandalkan, aman, dan dapat dipercaya ketika dunia menghadapi semakin besarnya ancaman perubahan iklim dan melakukan penyesuaian terhadap restrukturisasi rantai pasokan.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)