Kris Tjantra Ungkap Ganjarist dan Petani Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Selasa, 14 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
Kris Tjantra Ungkap Ganjarist dan Petani Solid Menangkan Ganjar-Mahfud
Kurang dari 100 hari menjelang Pilpres 2024, relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi relawan di berbagai daerah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kurang dari 100 hari menjelang Pilpres 2024, relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi relawan di berbagai daerah. Hal ini untuk pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Kali ini, Ganjarist melakukan konsolidasi di Sragen, Jawa Tengah (Jateng), Minggu 12 November 2023. Kegiatan ini dihadiri puluhan relawan maupun kelompok petani dan bersiap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Seluruh relawan Ganjarist dan para petani khususnya di Sragen dan seluruh wilayah Jateng akan mengajak seluruh kerabat, saudara, tetangga, hingga masyarakat di Jateng untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud," kata Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023).





Kris Tjantra mengungkapkan, kehadiran kelompok petani pada konsolidasi relawan tersebut menjadi vitamin semangat juang dalam meraih suara dukungan yang lebih besar lagi.

"Kita meyakini sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah mengantongi beragam dukungan dari berbagai kalangan. Peluang untuk mendapatkan dukungan tertinggi dari akar rumput di Jawa Tengah semakin terbuka lebar," tutup Kris Tjantra.

Sebelumnya, Kris Tjantra menyampaikan tujuan konsolidasi ini untuk membangun semangat juang relawan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud. Keduanya merupakan pasangan ideal yang dipilih berdasarkan pengalaman dan kemampuannya yang mumpuni.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud merupakan pasangan ideal harapan rakyat Indonesia. Dengan track record dan pengalaman keduanya yang baik, maka semakin meyakinkan kami untuk berjuang agar bisa terpilih menjadi pemimpin bagi ratusan juta warga Indonesia," ujar Kris, Minggu, 5 November 2023.

Untuk mewujudkan target menang satu putaran bagi Ganjar-Mahfud, relawan akan turun langsung ke masyarakat dan bergerak hingga tingkat rukun tetangga atau RT.

"Kondisi kami dalam keadaan sangat solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Untuk itu, di sisa 100 hari ini relawan fokus bergerak ke akar rumput. Jadi, kita bergerak cepat karena target kita menang di setiap TPS," pungkas Kris.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)