Doa dan Harapan dari Pedagang Pasar di Surabaya untuk Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:52 WIB
loading...
Doa dan Harapan dari Pedagang Pasar di Surabaya untuk Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024
Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 mengunjungi Pasar Darmo Permai Utara, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/9/2023). Dalam kunjungannya tersebut, Ganjar menerima banyak doa dan harapan dari para pedagang pasar agar sukses apabila menjadi Presiden ke-8 RI pada tahun 2024.

Salah satu pedagang ikan, Susana, yang mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut, menitipkan harapan pada Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 agar mengutamakan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat kecil seperti pedagang pasar.

"Tak bilangin, kalau jadi presiden yang adil, yang bisa mengangkat rakyat, pedagang-pedagang gini diangkat, jadi semua (jualan -red) laris. Masa sepi terus, sampe cape rasanya kerja gini," ungkap Susana saat berbicara langsung kepada Ganjar Pranowo.

Setelah menerima harapan yang diberikan oleh pedagang, Ganjar dengan tulus mengucapkan terima kasih sambil memberikan semangat agar wanita tersebut bersemangat dalam menjalankan bisnisnya. Mengakhiri interaksi tersebut, Susana mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa menjadi presiden.



Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 disambut dengan riuh oleh para pedagang pasar, pengemudi ojek online, dan anak-anak muda yang ada di Pasar Darmo Permai tersebut.

Selain pedagang ikan, salah satu pedagang yang berjualan kue pun juga dihampiri oleh ayah dari Alam Ganjar tersebut, sembari membeli dagangan kue yang dijual oleh pedagang bernama Khoirul.

Khoirul yang ditanya oleh Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 seputar kondisi dagangannya, senang dan memiliki harapan agar Ganjar dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju dan lancar.

Doa dan harapan yang mengalir dari masyarakat kecil, seperti pedagang pasar, kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 adalah sesuatu yang sungguh istimewa dan tak boleh dianggap enteng. Mereka menginginkan kepemimpinan yang penuh perhatian, yang dapat memahami serta mewakili suara-suara mereka dalam panggung politik.

Dengan harapan tulus ini, masyarakat kecil berharap bahwa Ganjar Pranowo akan menjadi pemimpin yang memperjuangkan keadilan sosial, kesejahteraan ekonomi, dan kemajuan bagi semua lapisan masyarakat, terlepas dari status sosial atau ekonomi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)