Ganjar Pranowo Dikenal Akur dan Harmonis dengan Saudara Kandung, Siapa Saja Mereka?

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:51 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dikenal Akur dan Harmonis dengan Saudara Kandung, Siapa Saja Mereka?
Sikap akur dan harmonisnya dengan saudara kandung telah menjadi salah satu nilai yang sangat dihargai dalam kepribadian Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sikap akur dan harmonisnya dengan saudara kandung telah menjadi salah satu nilai yang sangat dihargai dalam kepribadian Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Sejak masa kecilnya, Ganjar telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap hubungan keluarganya.

Hal ini tercermin dalam dedikasinya untuk selalu menyediakan waktu dan perhatian kepada ayah dan ibunya dan terus akur dengan saudara kandungnya.





Nilai-nilai keluarga yang kental ini telah membentuk karakter Ganjar yang peduli, sabar, dan berkomitmen dalam setiap aspek kehidupannya, termasuk dalam peran sebagai capres yang dipercayakan untuk memimpin bangsa Indonesia.

Ganjar Pranowo merupakan anak dari ayah Pramudji Pramudi Wiryo dan Ibu Sri Suparni. Ganjar merupakan anak kelima dari enam bersaudara.

Sebagai informasi, tiga saudara kandung tertua dari Ganjar Pranowo memiliki nama depan Pri. Sesuai urutannya, kakak pertama yakni Pri Kuntadi, kakak kedua Pri Pambudi Teguh, dan kakak ketiga adalah Pri Jadi Joko Prasetyo.

Diberikannya nama depan Pri oleh kedua orang tua Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 kepada saudara kandungnya tersebut tak terlepas dari peran dan profesi ayahnya semasa masih menjadi polisi ketiga ditugaskan selama tiga kali di operasi penumpasan gerakan PRRI di Sumatera Tengah yang saat ini mencakup Sumatera Barat, Riau, dan Jambi.

Selain tiga kakak saudara kandung yang memiliki nama Pri, ada satu kakak kandung lagi di atas Ganjar, yakni Prasetyowati dan satu adik kandung, Nur Hidayati.

Ganjar Calon Presiden 2024 di Mata Saudara Kandung
Saudara kandung sulung Ganjar, Pri Kuntadi memberikan pandangan lebih mendalam tentang kepribadian dan karakter Ganjar Pranowo. Pada masa SMA dan kuliahnya di Universitas Gadjah Mada, Ganjar tinggal bersama keluarga di Yogyakarta yang merupakan periode penting dalam pembentukan pribadi dan karakternya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)