Ganjar Pranowo Dikenal Akur dan Harmonis dengan Saudara Kandung, Siapa Saja Mereka?

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Pri Kuntadi melihat bahwa Ganjar Pranowo sedari kecil telah memupuk nilai-nilai sosial dari seorang pemimpin antara lain seperti rendah hati, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan jiwa kepemimpinan sejak dini. Semua ini adalah aset berharga yang dapat menjadi bagian integral dari sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Selain itu, kehidupan sederhana yang diterapkan oleh Ganjar Pranowo saat menuntut ilmu di Yogyakarta juga mencerminkan sifat rendah hati dan tanggung jawabnya. Melalui Prinsip Nrimo, berjalan kaki sebagai sarana mobilitas Ganjar adalah bukti dari kesederhanaan dan komitmen Ganjar untuk menghemat dan merawat sumber daya yang ada.



Ganjar tidak ingin merepotkan saudara kandung atau bahkan orang tuanya ketika menempuh studi SMA dan kuliah dengan hidup mandiri. Semua sifat positif ini menjadi modal berharga yang mendukung kepemimpinan Ganjar Pranowo dalam memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik sebagai Calon Presiden 2024, yang sudah terbukti dari sifat dan sikap Ganjar sendiri di lingkup keluarga.

Saudara kandung mendoakan Ganjar semoga kelak bisa menjadi Presiden 2024.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)