Karpet Merah PKS untuk Prabowo di Halalbihalal Besok

Jum'at, 26 April 2024 - 18:41 WIB
loading...
Karpet Merah PKS untuk Prabowo di Halalbihalal Besok
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Foto/Dok PKS
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar halalbihalal pada Sabtu (27/4/2024). PKS mengundang semua partai politik (parpol) hingga peserta Pilpres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Besok kami akan ada halalbihalal, Sabtu pagi jam 8. Kita akan mengundang seluruh presiden dan wakil presiden dari semua calon, kita undang seluruh partai," kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Aboe menambahkan kegiatan tersebut diharapkan tercipta rekonsiliasi untuk bersama-sama memikirkan nasib Indonesia 5 tahun ke depan. “Berharap ada suasana rekonsiliasi yang baik dan sehingga ke depan kita berpikir mari kita kerja sama memikirkan nasib NKRI 5 tahun ke depan lebih baik lagi," ujarnya.



Aboe berharap Prabowo-Gibran dan undangan lainnya hadir. Bahkan, pihaknya akan menyiapkan karpet merah untuk Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 itu.

"PKS mengundang besok halalbihalal itu mungkin mukadimah untuk kita dialog untuk kita ngobrol banyak, ya kita berharap Pak Presiden pemenang bisa hadir ya, dan partai-partai yang lain juga hadir, paling tidak sohibul bait PKB di sini juga hadir jangan lupa,” ungkapnya.

“Tinggal permasalahan suasana dialognya aja nanti. Kita tunggu saja beberapa hari ini moga-moga kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasi karpet merah sebagai presiden pemenang kita akan sambut ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Habib Aboe mengatakan bahwa PKS siap dalam segala situasi baik di dalam maupun di luar pemerintahan. "Yang jelas bahwa PKS ini saya sudah katakan, PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam keluar, ditugaskan ke dalam, kita siap," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)