Berbagi Kiat di Soda X, Helmy Yahya Berharap Generasi Muda Maju lewat UMKM

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:08 WIB
loading...
Berbagi Kiat di Soda X, Helmy Yahya Berharap Generasi Muda Maju lewat UMKM
Inisiatif bersejarah mewarnai acara Forum Soda X dengan Topik Personal Branding yang dihadirkan oleh tokoh media dan entrepreneur, Helmy Yahya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Inisiatif bersejarah mewarnai acara Forum Soda X dengan Topik Personal Branding yang dihadirkan oleh tokoh media dan entrepreneur, Helmy Yahya. Acara tersebut berhasil menarik perhatian ratusan peserta yang penuh antusiasme.

Sebagai sosok yang luas diakui di dunia media dan ahli Komunikasi Publik, Helmy Yahya menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Dalam acara ini, beliau berbagi pengalaman dan pengetahuannya dengan para wirausahawan berbakat serta generasi muda. Peserta berkesempatan belajar langsung dari mentor hebat seperti Helmy Yahya, dan secara interaktif menggali tips cerdas untuk membangun identitas diri yang unik, menonjolkan keunggulan, dan menyampaikan pesan secara persuasif kepada publik.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 30 Juli di Radiant Center, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Helmy Yahya berbagi kiat-kiat sukses dalam personal branding dan public speaking untuk membantu mengembangkan bisnis UMKM dan menginspirasi generasi muda dalam meraih kesuksesan.

Tak kalah menariknya, peserta menjadi perhatian atas kebijakan Helmy Yahya yang memberikan pelatihan ini secara gratis. Padahal, kelas sejenis biasanya dikenakan tarif yang tinggi, berkisar di angka 9-10 juta rupiah per orang. Hal ini menunjukkan dukungan nyata beliau kepada UMKM dan generasi penerus bangsa.

"Tidak semuanya harus diukur dengan fee, Saya ingin membantu UMKM dan anak muda," ungkap Helmy Yahya saat dimintai keterangan setelah acara.

Beliau menekankan, pentingnya memberikan kesempatan bagi para UMKM dan anak muda yang mungkin memiliki keterbatasan finansial untuk tetap mendapatkan pelatihan berkualitas dalam membangun personal branding yang kuat dan kemampuan public speaking yang efektif.

Dengan tulus, Helmy Yahya menyatakan, "Saya itukan spiritnya ingin membantu UMKM, membantu anak-anak muda untuk sukses, dan tadi saya sharing soal kunci kesuksesan itu," jelasnya.

Komitmen Helmy Yahya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membantu mereka mencapai kesuksesan jelas terlihat dalam dedikasinya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui acara SODA X ini.

Beliau berharap agar acara ini dapat diadakan secara kontinu, sehingga dapat terus membantu masyarakat dalam mengembangkan dan memperkaya potensi komunitas dan individu guna menyongsong bonus demografi di masa depan.

"Jadi saya punya misi untuk membantu anak muda dan UMKM ini scale up daya saing dan daya kreatif mereka," tambahnya sembari bersalaman dengan beberapa peserta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)