Menuju Pileg 2024, Helmy Yahya Imbau Para Caleg Tingkatkan Kualitas

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:36 WIB
loading...
Menuju Pileg 2024, Helmy Yahya Imbau Para Caleg Tingkatkan Kualitas
Pembawa acara sekaligus personal branding dan politikus PSI, Helmy Yahya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, para calon anggota legislatif (Caleg) diimbau untuk meningkatkan kualitas diri. Hal ini dikatakan oleh pembawa acara sekaligus personal branding, Helmy Yahya .

Bacaleg dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta mendapatkan kelas kaderisasi dengan tema personal branding dari Helmy Yahya , Minggu (25/6/2023).

"Mendekati momen Pilkada dan Pileg, sebagai bagian dari personal branding, saya ingin menekankan bahwa bacaleg dan kader PSI harus menciptakan citra yang unik," kata Helmy di lokasi acara, Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

"Dan tidak menjadi caleg template seperti yang ada saat ini. Dalam politik, perbedaan dan keunikan adalah hal yang penting untuk menarik perhatian publik," ujar Helmy," tambah Helmy yang merupakan Juru Bicara DPP PSI dan business coach ini.

Sementara Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Elva F Qolbina, menegaskan pentingnya kaderisasi yang serius bagi bacaleg dan kader PSI.

"Bro Helmy Yahya, energi baru yang telah bergabung dengan kami, hari ini memberikan pembekalan tentang personal branding bagi bacaleg dan kader PSI Jakarta," ujar Elva.

"Setiap bacaleg PSI harus unik, enggak boleh jadi caleg template kayak yang ada-ada sekarang," sambungnya.

Elva menambahkan, kualitas dan integritas Bacaleg PSI tidak sembarangan dengan latar belakang bacaleg yang beragam. Ada yang sudah lama berpolitik, ada yang baru.

"Banyak yang anak-anak muda dan profesional muda. PSI akan terus membekali mereka dengan wawasan dan pengerahuan baru," tuturnya.

Dengan kemasan kegiatan ala Ted-X, PSI menyelenggarakan konferensi Sodax dan menghadirkan Helmy Yahya untuk membagikan pengalaman yang panjang.

"Bacaleg kita diberikan tugas sama Bro Helmy untuk mengaktivasi media sosial mereka dengan serius, rajin blusukan dan mencari keluh kesah dan aspirasi warga untuk diamplifikasi secara efektif. Jadi wakil rakyat memang harus rajin dan konsisten menyuarakan isi hati rakyat," tutup Elva.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)