3 Perbedaan Arinal Djunaidi dan Ganjar Pranowo saat Dikritik Warga

Senin, 17 April 2023 - 13:45 WIB
loading...
A A A
Menanggapi kritik ini, Ganjar menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa ini bukanlah kiamat, sembari menyemangati skuad Merah Putih.

Berbeda dari Ganjar, Arinal justru melaporkan orang yang mengkritik dengan menceritakan kondisi Provinsi Lampung saat ini. Bahkan dalam kritik berupa unggahan video Tiktok dari Awbimax tersebut tidak ada kata-kata yang menyinggung atau menghina Gubernur Lampung tersebut.

Arinal dinilai mengambil langkah yang terlalu berlebihan dalam menanggapi kritik, sampai-sampai membawa pengacara untuk melaporkan anak yang tengah menempuh pendidikan di Australia itu dengan dugaan penyebaran hoaks.

3. Arinal Diduga Menghina Orang Tua Awbimax

Selain mengambil jalur hukum, Arinal diduga menghina dan mengintimidasi orang tua Awbimax atau yang punya nama asli Bima Yudho Saputro.

Perlakuan tersebut dituturkan oleh Bima sendiri melalui Instagram Stories, dia mengatakan bahwa orang tuanya tuanya didatangi pihak kepolisian setempat hingga dipanggil oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan mendapat perlakuan tidak enak dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang berbicara melalui sambungan telepon.

Salah satu perkataan yang Bima ingat adalah, sang ayah sempat dikatakan tidak becus dalam mendidik anak.

Perilaku yang terlalu berlebihan ini tentulah belum pernah ditunjukkan oleh Ganjar maupun Gubernur wilayah lain di Indonesia.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)