Anies dan Ganjar Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran Besok

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 14:46 WIB
loading...
Anies dan Ganjar Hadiri...
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo akan hadir di pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wapres di Gedung DPR/MPR, Jakarta, besok, Minggu (20/10/2024). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Ahmad Muzani mengatakan, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo akan hadir di pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wapres di Gedung DPR/MPR, Jakarta, besok, Minggu (20/10/2024).

Sekjen Partai Gerindra itu mengungkapkan undangan pelantikan Presiden dan Wapres telah sampai kepada Anies dan Ganjar.



“Saya sudah berkomunikasi lewat telepon baik Anies maupun Ganjar dan alhamdulillah beliau menyatakan akan hadir. Tentu saja kami bersyukur dan berterima kasih kepada Anies dan Ganjar yang bersedia hadir,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

Sementara, dia belum berkomunikasi langsung dengan Mahfud MD perihal pelantikan besok. Kendati demikian, dia mengharapkan mantan Menko Polhukam itu bisa hadir pada pelantikan Prabowo-Gibran.

Di tempat terpisah, melalui podcast Terus Terang Mahfud MD di kanal YouTube Mahfud MD Official, Selasa (15/10/2024), Mahfud sudah menerima undangan pelantikan Prabowo-Gibran.

Dia memastikan datang karena itu merupakan agenda penting bagi Republik Indonesia. "Oh iya saya diundang, saya akan hadir tentu saja karena ini negara, ini negara kan bukan soal politik kelompok, politik perorangan," ujar Mahfud.

Dia mengingatkan setiap warga negara tentu saja memiliki kewajiban menghormati agenda-agenda penting negara. Salah satu agenda itu tidak lain pelantikan Prabowo-Gibran. "Semua harus, kalau negara punya acara itu harus dihormati, saya mau datang," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)