Menakar Efek Blackpink

Rabu, 05 April 2023 - 22:26 WIB
loading...
A A A
Belum cukup itu saja, mereka collabs dengan Lady Gaga & Selena Gomez. Taylor Swift memuja mereka, hingga tawaran untuk bernyanyi bersama Pharrel Williams. Ketenaran tidak membuat mereka angkuh dan sombong.

Mereka saling mengingatkan bahwa pertemanan adalah segalanya walau tetap bersaing untuk meraih prestasi. Mereka tetap ceria dan kompak hingga akhir penghujung Born Pink World Tour. Mereka tetap hadir di sound check sebelum konser berlangsung untuk menyapa penggemar, dan setelah menghabiskan tenaga di konser, mereka masih menyapa para fans-nya dengan ceria.

Muncul kabar bahwa 2023 ini adalah terakhir mereka berkumpul sebagai Blackpink, tapi banyak pihak yang tidak begitu yakin mereka akan pindah dari YG Entertainment.

Persahabatan mereka yang begitu kuat akan mencegah itu semua, dan kalo toh perpindahan itu benar-benar terjadi, mereka akan pindah secara bersama-sama alias bedol desa. Dan bila sudah begini, kemungkinan besar pula pihak YG Entertainment akan berusaha sekuat mungkin untuk menahan kepergian mereka.

Anti Hedonisme dan Flexing
Dari semua yang mereka capai, mereka berhak dan pantas menikmatinya. Pelajaran berharga yang bisa kita petik, bahwa mereka melakukannya dengan cara menghibur banyak orang, bukan dengan cara menipu dan bukan korupsi.

Mereka bekerja keras untuk mencapai hingga setenar yang sekarang. Kisah salah satu membernya, La Lisa (Lisa Manoban) yang berasal dari keluarga sederhana di Thailand dan berjuang merantau sendirian setelah memenangkan audisi, hingga menjadi mahabintang K-pop tetap menjadi inspirasi banyak orang hingga sekarang.

Blackpink bukan saja terkenal dengan slogannya “Blackpink, In Your Area”, tapi benar-benar menjelma menjadi slogan “Blackpink, In Your Heart”.





Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)