Wujudkan Perubahan, Kader Demokrat Siap Rapatkan Barisan Menangkan Anies

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Wujudkan Perubahan, Kader Demokrat Siap Rapatkan Barisan Menangkan Anies
Wabendum Partai Demokrat Tatyana Sentani Sutara mengajak seluruh kader untuk menyatukan langkah mewujudkan perubahan bersama Anies Baswedan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat siap merapatkan barisan mewujudkan perubahan. Selaras dengan semangat partai itu, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat Tatyana Sentani Sutara mengajak seluruh kader untuk menyatukan langkah mewujudkan perubahan bersama Anies Baswedan .

Menurut Tatyana, dengan dideklarasikannya dukungan penuh Partai Demokrat kepada Anies Baswedan, maka lengkap sudah dukungan Koalisi Perubahan mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai calon presiden (Capres) 2024. Baca juga: Dukung Anies Baswedan, Jenderal Purnawirawan TNI-Polri Usulkan AHY Jadi Cawapres

"Partai Demokrat akan bersatu berjuang untuk memenangkan Koalisi Perubahan dan mendukung Anies sebagai Calon Presiden 2024 agar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan," ujar Tatyana dalam keterangannya, Jumat (3/3/2023).



Tatyana yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menilai semangat perubahan dan perbaikan di negeri ini sangat terasa diinginkan oleh masyarakat. "Dan, Koalisi Perubahan bertekad untuk memenangkan di 2024 agar semangat itu bisa terwujud," jelas politisi perempuan yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri ini.

Dia optimistis seluruh kader dan simpatisan siap mendukung perubahan tersebut. Dukungan itu terlihat saat ribuan kader hadir menyambut kedatangan Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (2/3/2023).

"Selamat datang Calon Presiden Indonesia, Bapak Anies Baswedan. Demokrat siap perubahan,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyambut Anies di atas panggung.

“Siap! Anies-AHY menang, Indonesia maju,” teriak ribuan kader Partai Demokrat serta simpatisan yang hadir.

Para pendukung, kader, dan simpatisan yang memadati halaman Kantor DPP Partai Demokrat juga meneriakkan yel-yel, “Ayo-ayo Anies-AHY, kami yakin kita pasti menang”.

Sementara AHY pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Demokrat untuk bersatu memenangkan Anies Baswedan di kontestasi Pilpres 2024. Ia juga meminta kader untuk selalu bersinergi dan menyumbangkan tenaga pikiran memenangkan Anies untuk memimpin perubahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)