Gerindra Ungkap Bakal Ada Tamu Mulia di Rapimnas Hari Kedua Besok, Siapa Dia?

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:42 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) akan digelar selama dua hari, 12-13 Agustus 2022. Foto/MPI
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra , Ahmad Muzani menyampaikan bahwa forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) akan digelar selama dua hari, 12-13 Agustus 2022. Dia mengungkapkan akan ada tamu mulia yang hadir dalam Rapimnas kedua besok.

Hal itu dikatakan Muzani saat memberikan laporan agenda Rapimnas hari ini, Jumat (12/8/2022). Dia menyebut, Rapimnas hari ini hanya memiliki agenda tunggal yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Prabowo Subianto atas permintaan DPD, DPC, PAC, ranting, kader seluruh Indonesia serta masyarakat seluruh Indonesia.

"Juga organisasi sayap, dewan pengurus luar negeri Partai Gerindra yang meminta agar Prabowo maju kembali sebagai Presiden dalam 2024," ujarnya.

Kemudian di hari terakhir, kata dia, rencananya forum Rapimnas akan mengukuhkan Prabowo kembali sebagai capres.

"Rapimnas akan berlangsung 2 hari tgl 12-13, rencananya besok tanggal 13 Sabtu kita melaksanakan Rapimnas dengan pengukuhan Prabowo Subianto dari hasil Rapimnas," kata Muzani.



Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR ini menyebut akan ada tamu mulia yang akan datang dalam penutupan Rapimnas besok.

"Dan rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," tuturnya melanjutkan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More