Profil Benny Mamoto, Anggota Kompolnas yang Jadi Sorotan Gara-gara Pernyataan soal Kasus Brigadir J

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:11 WIB
Kemudian dikatakan bahwa jarinya putus, tidak. Jarinya memang luka karena saat memegang pistol, kena tembakan dari Brigadir E, memang ada di situ jarinya luka, tapi bukan putus. Nah kemudian juga, menyangkut masalah luka-luka yang lain, lebam dan sebagainya, itu dari keterangan para saksi tidak ada aksi pemukulan dan sebagainya. Karena semata-mata melepas tembakan dan pelurunya itu berkoset atau mengenai benda lain baru mengenai tubuh, proyektil itu pecah, maka luaknya belum tentu selebar lingkarannya kalau kena peluru utuh.

Ini akan dijelaskan oleh ahlinya dari pihak Puslabfor, dokter forensik, akan dijelaskan penyebab kematian dan sebagainya.

Tidak ada (kejanggalan). Kemudian ada pertanyaan lagi terkait peristiwa Kumat baru Senen disampaikan. Ya kita tahu kan itu Hari raya idul adha, dan kejadiannya sore, sehingga Polri fokus olah TKP untuk mengumpulkan bukti dan tentunya semua orang sedang liburan atau merayakan Idul Adha, sehingga tidak fokus ke sana.

Pertimbangan baru dirilis itu juga tergantung ya, karena masalah ini cukup sensitif tentunya harus dipastikan dulu bagaimana kejadian sesungguhnya kemudian bisa dirilis.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More