BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Piala Paritrana Awards 2020 kepada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta

Sabtu, 18 September 2021 - 14:27 WIB
"Beragam upaya telah dilakukan dalam mewujudkan hal tersebut di antaranya melalui regulasi mengenai Pelaksanaan Pengawasan dan Perlindungan Ketenagakerjaan di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Gubernur DIY.



Selain itu, kata dia, dalam rangka mendukung Inpres Nomor 2 Tahun 2021, Pemda DIY akan terus mendorong implementasi melalui Peraturan Gubernur tentang Optimalisasi Kepesertaan dan Kepatuhan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Paritrana Awards merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Tahun ini Paritrana Awards telah memasuki tahun keempat dan diikuti oleh 34 provinsi, 124 kabupaten/kota, 143 badan usaha skala besar, 157 badan usaha skala menengah dan 34 UKM yang mewakili tiap provinsi.

Anggoro kembali menekankan bahwa BPJamsostek siap untuk berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, baik di level pusat hingga daerah untuk mewujudkan perlindunagn paripurna dan kesejahteraan pekerja dan keluarga.

Dia berharap prestasi yang diperoleh dapat meningkatkan semangat kepada pemenang untuk terus menggelorakan jaminan sosial ketenagakerjaan di daerahnya. "Secara umum, Paritrana Awards ini diharapkan dapat memotivasi pemda dan pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam memberikan perlindungan bagi pekerja Indonesia,” katanya. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More