Pengamat Nilai Pertemuan Airlangga-Ketum PPP Sudah Seizin Presiden

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:04 WIB
Jika dilihat dari perolehan kursi Partai Golkar dan PPP, koalisi dua partai ini belum cukup kuat untuk mengajukan calon Presiden. "Makanya kan kalau kita lihat Airlangga bertemu tidak hanya dengan ketua umum PPP. Sudah hampir semua, dengan Surya Paloh dan Prabowo juga sudah bertemu," jelas Ujang.

Sementara dalam keterangan pasca pertemuan, Airlangga Hartarto mengatakan salah satu hal yang dibahas keduanya adalah Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) nasional. Ia mengatakan Golkar dan PPP telah bersepakat untuk membentuk tim yang mempersiapkan RPJP 2025-2045.

"Kami juga bahas terkait mengenai rebooting rencana ke depan, RPJP sampai 2024 tentu perlu dilanjutkan 2025-2045, sehingga Partai Golkar dan PPP sepakat untuk membentuk tim. Tim itu akan mempersiapkan ke arah RPJP 2025-2045," kata Airlangga usai pertemuan.

Kedua partai, sambung Airlangga, juga melihat pentingnya keberlanjutan pembangunan di Indonesia. Pertemuan Airlangga dan Soeharso Manoarfa ini adalah pertemuan kedua, setelah sebelumnya pada awal Maret Airlangga sempat berkunjung ke kediaman Soeharso Manoarfa.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More